Stoke Bukan Tim Pertama Yang Dekati Martin O’Neill

Menanggapi kabar bahwa Martin O’Neill terus dikaitkan dengan Stoke, CEO FAI John Delaney angkat bicara jika Stoke bukanlah satu-satunya tim yang mendekati Martin O’Neill sejak dia menjadi manajer Republik Irlandia. Artinya, memang ada cukup banyak klub lain yang juga melakukan hal yang sama dengan Stoke. Lalu, bagaimana dengan keputusan O’Neill terhadap isu ini?

Stoke Terus Bujuk O’Neill

Stoke diyakini telah berdiskusi dengan O’Neill untuk mengganti Mark Hughes yang telah dipecat, namun bos Republik tersebut sepertinya lebih memilih untuk tinggal bersama Irlandia. Delaney mengatakan O’Neill memberitahu dirinya bahwa O’Neill akan berbicara dengan tim Liga Primer Inggris tersebut, namun dia yakin sang manajer akan tetap di tempat.

Dia mengatakan: “Ini bukan pendekatan pertama yang telah dilakukan klub terhadap Martin sejak dia menjadi manajer Republik Irlandia.Dia melanjutkan; “Dia (O’Neill) menelepon saya untuk memberitahu saya bahwa dia akan bertemu dengan Stoke, tapi tidak ada apa-apa dalam pembicaraan tersebut yang mengindikasikan bahwa dia akan pergi ke Stoke.Saya merasa dari panggilan itu dia akan tetap mengelola Republik Irlandia.”

Delaney juga mengatakan jika O’Neill, setelah bertemu dengan Stoke, dia menelepon dan mengatakan bahwa dia dengan hormat menolak tawaran Stoke dan dia akan tinggal di Republik Irlandia. Ya, O’Neill secara verbal setuju untuk tetap tinggal sebagai manajer Irlandia menjelang akhir 2017, hanya saja dia kemudian meragukan masa depannya setelah kekalahan mereka terhadap Denmark di babak play-off Piala Dunia.

Situasi tersebut diperjelas pada hari Selasa ketika O’Neill mengkonfirmasi bahwa dia telah menyetujui kesepakatan untuk tetap menjadi manajer Irlandia. Delaney mengakui bahwa O’Neill membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan posisinya sebagai bos Irlandia, dengan mengatakan: “Dari sudut pandang kami, kami telah menawarkan dan menyetujuinya pada bulan Oktober yang lalu, dia akan tetap tinggal.

Tidak ada keraguan bahwa permainan Denmark adalah pukulan (yang mematikan).Itu adalah pertandingan yang benar-benar mengecewakan. Delaney berpikir jika Martin butuh waktu untuk merenungkan apa yang akan dia lakukan. Dia jelas bertemu dengan orang-orang yang tertarik untuk mempekerjakannya, tapi akhirnya dia, sebagai orang Irlandia, tetap ingin mengelola Irlandia dan dia tetap tinggal.

Martin O’Neill Tolak Kesempatan Untuk Kelola Stoke City

Martin O’Neill telah menolak kesempatan untuk menjadi manajer Togel Online baru Stoke City. Bos Republik Irlandia tersebut tampaknya tidak akan pindah kemana-kemana kendati banyak tawaran menghampirinya. Keputusannya tersebut tentu membuat Stoke merasa semakin kebingungan pasca pemecatan Mark Hughes usia Hughes gagal mencapai tiga target teratas mereka.

Keputusan O’Neill telah memperjelas berbagai berita atau kabar yang selama ini bertebaran jika dirinya tetap bersama Irlandia.Dilaporkan juga jika kesepakatan lisan untuk menandatangani kontrak baru telah dibuat. Ya, walaupun belum banyak prestasi yang ditorehkan sang pelatih terhadap Irlandia, bukan berarti dia tidak memiliki kemampuan yang diminati oleh beberapa klub lain dan salah satunya Stoke.

Seperti diketahui jika saat ini keberadaan pelatih yang tepat sangat dibutuhkan Stoke. The Potters telah menyelinap ke zona degradasi setelah hanya mendapatkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Premier dan akibatnya Hughes dipecat setelah kekalahan mengejutkan 2-1 di Piala FA di Sky Bet League Two Coventry. Stoke harus melakukan hal tersebut untuk kebaikan tim.

Pelatih Eddie Niedzwiecki telah mengisi kursi kosong untuk sementara waktu sejak kepergian Hughes sampai datang pelatih baru.Dia juga tengah bersiap untuk berhadapan dengan Manchester United. Belum diketahui sampai saat ini siapa yang akan diincar selanjutnya oleh Stoke untuk mengisi kekosongan tersebut. Tentu, Stoke akan memilih pelatih yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *