Mission: Impossible – Fallout Rilis Trailer yang Seru

Setelah dinanti-nanti, akhirnya judul film Mission: Impossible terbaru dirilis. Mission: Impossible akan menggunakan judul Fallout sesuai dengan tema dan cerita film tersebut. Menariknya lagi, tidak lama setelah rilis judul filmnya, kini telah muncul trailernya yang menampilkan bintang utama Tom Cruise dalam berbagai aksi yang menegangkan. Trailer film Mission: Impossible – Fallout ini telah menarik perhatian dari banyak fans di seluruh dunia tentunya.

 

Mission: Impossible – Fallout; Kegagalan Tim IMF

Hanya ada sangat sedikit sekali waralaba film 90an yang terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia. Namun Mission: Impossible pasti diantara yang sangat sedikit tersebut. Memang versi originalnya sudah dari 22 tahun lalu aslinya karya Brian DePalma, namun tetap saja serial ini terus keluar dengan bab baru yang menarik. Sekarang, berkat kerjasama yang baik dan kerja keras tentunya, Mission: Impossible – Fallout terlihat sangat menarik.

 

Film ini juga untuk pertama kalinya menandai bahwa satu sutradara telah memimpin dua fitur berbeda dalam franchise Mission: Impossible. Christopher McQuarrie berhasil membuat film sangat epik dengan Mission: Impossible – Rogue Nation, dan sekarang dia menghadirkan tontonan aksi Togel hk dengan Mission: Impossible – Fallout dengan cara yang luar biasa  Tentu saja, bintang utama juga akan kembali termasuk Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Alec Baldwin, dan Michelle Monaghan, tapi kita sama-sama antusias untuk melihat lebih banyak aksi dari pendatang baru Henry Cavill dan Angela Bassett.

 

Sepertinya, film Mission: Impossible kali ini juga memperlihatkan sesuatu yang tidak dapat diselesaikan oleh tim IMF. Dari penampilan trailer pertama Mission: Impossible – Fallout, Ethan Hunt dan tim IMF telah gagal dalam misi yang sangat penting di Berlin – yang memiliki beberapa senjata plutonium. Jadi kata “Fallout” dalam judul bukan hanya pemanis saja tetapi sepintas memberi tahu kita bahwa tim tersebut telah gagal total. Inilah yang menarik dari film Mission Impossible terbaru. Berbagai adegan menegangkan juga ditampilkan.

 

Berbagai Adegan Menegangkan Ditampilkan

Dalam film ini, terserah pada Ethan dan timnya untuk melepaskan kekacauan yang mereka alami, dan yang lebih buruk lagi, sepertinya Ilku dari Rebecca Ferguson telah kembali ke sisi The Syndicate, dan menempatkannya di garis bidik agen IMF yang telah dia bantu sewaktu di Mission: Impossible – Rogue Nation. Tak masalah, karena pendatang baru Henry Cavill sekarang adalah bagian dari tim IMF, dan dia mendapat keterampilan hebat untuk membantu menyelamatkan hari itu.

 

Dengan IMF dan CIA bergabung, Mission: Impossible – Fallout memiliki beberapa pemain baru, dan beberapa pemandangan baru. Tentu saja, ada beberapa tindakan gila yang akan membuat film ini begitu sangat dinantikan. Waralaba ini tidak mungkin berada ke tingkat yang baru jika tidak menampilkan aksi menegangkan seperti lompatan atap yang konon Tom Cruise tidak ingin menggunakan Stuntman sehingga dia alami cedera atau sakit pada kaki, pertarungan di antara helikopter dan truk, dan Tom Cruise memanjat ke helikopter tersebut saat masih dalam penerbangan.

 

Berbagai adegan berbahaya tersebut akan membuat siapa saja merasa takjub dan pastinya penonton akan ikut tegang. Bagi pecinta film Mission: Impossible, film terbaru berjudul Fallout ini akan memenuhi ekspektasi semua harapan fans. Nah, persiapkan diri Anda saat film ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 ini. Anda bisa mengintip terlebih dahulu lewat trailer resmi yang telah dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *