Anak-Anak Amerika Dapat Pedang dari Deadpool

Di tengah-tengah adanya perdebatan tentang kepemilikan senjata di Amerika Serikat, anak-anak yang berkunjung ke lokasi syuting Deadpool 2 justru pulang dengan membawa pedang masing-masing. Namun tentu saja pedang mereka dapatkan bukanlah pedang yang terbuat dari metal sungguhan yang bisa digunakan untuk membelah orang.

Dapat Pedang-Pedangan

Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, mengatakan bahwa pedang yang dibuat oleh Dan Sissons ini terbuat dari bambu. Reynolds juga mengatakan bahwa anak-anak yang datang dengan senyum gembira dan pedang-pedang seusai berkunjung di lokasi syuting filmnya adalah tamu-tamu spesialnya di tengah kesibukan syuting yang ia jalani. Mereka pasalnya dibawa ke lokasi syuting oleh Make a Wish America serta Children’s Wish Foundation dan juga tim produksinya.

Reynolds sendiri menyambutnya dengan senang hati dan bergembira. Ia berfoto dengan masing-masing anak dan juga mengunggah beberapa foto itu di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah oleh suami Blake Lively ini juga mengungkapkan hal yang terbaik yang dia rasakan menjadi karakter Deadpool. “Salah satu bagian yang terbaik memerankan orang yang kurang ajar berkostum merah ini adalah menyambut @makeawishamerica dan juga @childrenswishfoundation yang datang ke lokasi syuting. Deadpool (dalam film) melawan kanker, namun anak-anak itu melakukannya tiap hari,” ucapnya lebih lanjut.

Melalui akunnya yang bernama @vancityreynolds itu dirinya jug menjelaskan, “Yayasan Agen Bola Terpercaya ini membuat mimpi jadi kenyataan untuk anak-anak yang sangat berani. Mereka juga menjadikan mimpi orang tua mereka menjadi nyata, orang tuanya hanya ingin melihat anak-anaknya tersenyum.”

Mewujudkan Impian Anak-Anak Penderita Penyakit Berat

Make A Wish dan juga Children’s Wish Foundation adalah organisasi yang mewujudkan mimpi anak-anak yang menderita penyakit-penyakit berat. Mereka ingin mengubah hidup anak-anak tersebut. Reynolds sengaja dengan senang hati menemui anak-anak itu mengenakan kostum Deadpoolnya lengkap, dengan pedangnya.

“Terimakasih banyak untuk pembuat properti, Dan Sissons, yang mana membuat pedang untuk tiap anak yang datang. Versi bambu ya bukan versi yang dipakai untuk menusuk,” ucap Reynolds lagi mengucapkan terimakasih pada Sissons.

Bagi kalian yang juga merupakan penggemar Deadpool seperti anak-anak yang bertemu dengan Reynolds nampaknya harus sedikit bersabar. Deadpool 2 pasalnya sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18 Mei mendatang. Akan tetapi sampai dengan saat ini proses pasca produksi masih dalam masa pengerjaan.

Minggu lalu, 20th Century Fox sendiri telah merilis cuplikan penuh perdana dari film Deadpool 2. Klip yang memiliki durasi 2,5 menit itu memperkenalkan Josh Brolin sebagai Cable, seorang karakter mutan yang dapat menyusuri waktu itu. Video cuplikan itu kemudian berhenti di tengah-tengah ketika Ryan Reynolds yang mana memerankan sosok Wade Wilson alias Deadpool menyela sambil berteriak, “Tunggu! Tidak! Stop!”

Kemudian di dalam cuplikan itu ia menggerutu karena ia melihat tangan Cable berwarna hijau. “Apa-apaan? Dale, mengapa efek visualnya belum selesai?” ucapnya. “Sial. Baiklah, akan kukerjakan sendiri saja,” lanjut Deadpool sebelum pada akhirnya mengajak para penonton menyaksikan figur mini Deadpool dan juga Cable.

Cuplikan tersebut diakhiri dengan Cable yang mana bertarung melawan 1 grup tentara ketika Wade, Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dan juga Domino (Zazie Beetz) melawan musuh dari masing-masing. Pastinya aksi Deadpool sudah sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta dan penggemarnya. Bagaimana dengan kalian? Apakah ingin bertemu dengan Deadpool secara langsung dan mendapatkan pedang-pedangan seperti anak-anak yang datang berjumpa dengan Reynolds langsung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *